Sunday, August 19, 2007

Yeahhh, Gw Ngehajar Jimmy...

Mungkin dah semacam konsensus kalo tembakan terbaik gw kalo nyodok adalah waktu opening game. Dah ritual kalo gw nyodok ma my best friend, Jimmy, bakal ada satu gim pendahuluan yang ga masuk itung-itungan kalo maen bola 15. Biasanya pukulan gw mantabbb banget, dah keras, akurat lagi.

Secara statistik, juga pencapaian gw masih di bawah si Jimmy. Biasanya gw maen ma dia 2 minggu sekali, bukan masalah irit-iritan, tapi selalu ada-ada aja alasan sedemikian rupa sehingga selalu 2 minggu sekali (Saking Empet MODE). Gw kadang mulai ragu juga ma alasan tu anak, jangan-jangan dia maen ma kolega-nya yang laen buat asah kemampuan, ato se’gak2nya seharian mantepin gim bilyard di PC. Kan lumayan bikin optimis. Naekin mental lah kalo bisa ngalahin komputer walo di-setting level paling ancur.

Nasib gw selalu berakhir tragis kalo maen ma dia, always dibantai lah.

Seperti malem biasanya, Jimmy dateng ke rumah masang tampang ¼ mesumnya, coz sebagai sohib, ¾ sisanya di tampang gw. Cengar-cengir dikit + cengengesan kalo ditanyaen kabar ma Tante. Abis cerita-cerita kerjaan ma kisah memilukan ngejar-ngejar kaum hawa selama seminggu terakhir, tiba lah saat-saat yang ditunggu. “Pembuktian Teori Momentum Dengan Metode Bola 15”. C Mon Diuud..

Gw mesti buktiin kalo malem ini milik gw, alasan paling kuat adalah kakak gw kedua dah mulai serius ma cewek, tu artinya bentar lagi dia mo merit dan artinya juga jatah gw buat nyusul. Semati-matinya angin (adopted bhs Minang : Samati-mati angin) gw bisa ngandelin Emak gw, secara popularitasnya sangat OK di kalangan arisan RT, RW, Ibu PKK, arisan Kepala Sekolah, pokoknya banyaklah ampe tiap kali gw nelpon nanyaen kabar ke Padang kalo Minggu, pasti jawaban Adek “Emak Lagi Arisan !!!!”. Wajar dong gw berharap, kalo diantara temen-temen arisannya ada yang nyempil punya anak lumayan BOHAY dan OK. Setidak-tidaknya “positive thinkin” ini bagaimanapun mesti dijaga. HARUS!!!.
Dah mo 25 taon men, sasaran tembak masih ngawur..!!!
Palagi trend homo wannabe lagi marak-maraknya di Kota Besar (Baca : Jakarta). Anj**t, Basingseng, Bajigur tongseng dah kalo gw dicap sebagai himpunan bagiannya. Masalah tampang parlente abis lah, walo pake parfum bibitan (yang asli mahal banget cuy). Klimis pasti. Merindingnya, denger2 kaum kuncreng paling demen ma dandanan gene. Terus gimana lagi dong, ga klimis ga ada yang lirik, klimis dikit takut sense-nya ditangkap sesama...:(

Sebenarnya diatas, alasan fiktif yang gw blow up biar bisa ngalahin Jimmy. Whateverlah, tapi walo tumpuan Jimmy rada ngaco yang sering gw julukin “tumpuan coli”, tapi tu anak fokusnya ampyuuuun DJ-lah. Tau yah tu anak, pinter banget mosisiin bola, jatah gw seringnya hit godok (istilah bola putih dari SMA yang selalu kebawa ampe skrg) deket ban. Buat gw tu susah banget. Nurut dia si strategi, tapi paling kebetulan doang coz akibat pukulan dodol ½ pelannya.

Alhasil 3 set pertama, gw yang ngirim bola 8 terakhir ke lobang. Mental mulai naek. Ga percuma nama gw Trio. Lagi-lagi alasan semu. Set ke 4 mulai deh gw berulah, dari sms nyasar yang nanya-nanya rekening, ampe sms curhat adek gw yang TO-nya masih di bawah 10 besar plus bayang-bayang ngerinya hari Senin besok (alasan terakhir ditambah2in, biar tambah syerem). Efek dominonya mulai recokin otak. Akibatnya ga cuma ga akurat, tapi foul yang buanyyaaaaak banget, puncaknya godok mencolot, syukur ga ngenaen sapa-sapa.

Tiga set berikutnya gw cuma sedekah koin lah, mulai dari eksperimen-eksperimen ga jelas, dan teknik-teknik pukulan yang gw ciptain sendiri (gaya OK, tapi cuma pelengkap penderita asal ngenaen bola target, ga ampe in) ditutup foul masukin godok bareng bola 8.
Mati gw !!!
Entah kemana letakin reputasi gw sebagai pecundang sejati kalo ga berusaha memperbaikinya di malam sialan ini. Mood gw turun, seiring makin lebarnya senyum mesum Jimmy yang sekarang dah bergeser ke angka 8/9. Yah, ampir sempurna. Kali ini 1/9-nya bukan punya gw. Asli mangkel, buat senyum aja susah.

Gim terakhir mesti fokus, fokus buner2. Buner2 fokus lah. Pokoknya fokus.

Gw mulai nyicil bola-bola gede yang dah ngetem deket lobang, hasil break Jimmy yang dah lemes coz dah over ejakulasi di gim sebelonnya. Kali ini ganti suasana, posisi bola kecil mang lagi repot-repotnya, mencar-mencar nanggung. Beda ma bola gede yang lagi lucu-lucunya. Tiga bola enak aja dipetik, ampe terakhir 1 bola gede ma 3 bola kecil.
Emang, di rekaman kode genetik gw, gw dah ditakdirkan jadi jawara. Setidaknya malam ini !!!!. Ga tau juga yahh, mungkin karena dah sering dikecewain ma sopir Koantas Bima 102 coz ngebut ugal-ugalan. Dengan mantaaabb, maknyos, pass, crot, gw berhasil match..
Anjrittttt...
Tinggal si 8, si penentu.
Pletaaaaakkkkkkk!!!!!!

Yeahhhhhhh...
Masih mencolot ga karuan...:(

Ga terlalu mengecewakan, malem itu gw juga jawaranya, setelah make 8 in, dengan Jimmy masih nyisain 1 bola kecil..

Trulyyyyyyyyy Yeaahhhhhhhhhhhhhh...!!!!
Itu bener2 malem gw..
Ngehajar si Jimmy..:)
Jarang-jarang cuy..

Gw juga masih kepikiran, pa dia maen buneran pa ngasih gw menang. Kalo dipikir2 sebagai true sohib, pantes aja siy.
Bodooo ah,
Intinya ya fokus itu tadi, buner dah..
Kalopun ada yang mesti disalahin kalo selama ini gw kalah ma si Jimmy ga lebih dari Si Mbak2 yang jadi ball keeper. Ya iyalah, gimana konsentrasi gw ga pecah, dengan rok lumayan mini, ngapaen pake acara nungging2 mungutin bola. Toh nunduk dikit juga bisa. Sebagai cowok normal, konsentrasi gw boleh buyar dong.

Yahh, tapi ga nyeni juga kalo Mas2 berewokan yang mungutin, yang ada ga cuma kalah, mungkin gw jadi ilfill nyodok lagi..

Yeaahhhh Jimmmm, This My Game..

*) Tulisan ini In Memoriam to Jimmy yang tadi pagi nelpun ngabarin kalo dihajar mencret ampe lemes, coz makan malemnya cuma Baso doang.:(. Gw sangat yakin Bro lu bisa pulih lagi, sering telatnya kiriman jaman kuliahan juga turut mendewasakan kita dalam menghadapi mencret dkk.

No comments: