Thursday, August 16, 2007

Welcome To My Blogg, Welcome To My World..Introduce to My World

Well Guys..

Akhirnya gw punya blog sendiri. Bisa dibilang katrok lah istilah. Dulu sempet2 bikin di FS, tapi that truly simple, terlalu too terrible easy somebody else to know me..
Terlalu membatasi untuk berekspresi berlebihan..
Yah, some kind like that lah..

Basicly, gw ga anak manis, hanya saja seringkali dimanis2in coz semua orang demen ma kayak gitu.Khe3x..:)
Sebagai penganut paham popular ga salah dong gw.

That's stupid thing lah kalo ada yang langsung tampil norak abis2an tanpa tau gimana state of nature-nya. Semacam adaptasi yang moron abis lah. Mestinya,metain nature baru ancur2an..:)
Mungkin itu beda membabi buta ma eleghant..

Yah, eleghant adalah pilihan gw, walopun dalem becanda sekalipun..
Ada tawa, tapi ga eleghant bgt kalo ada yang ketawa diatas mirisnya korban luconan, bukan berarti gw ga pernah nyakitin sih, tapi sebisa mungkin meminimalisir. Indikasinya ya jelas, kalo gw didiemin lebih dari 2 hari berarti gw dah mulai nyakitin..:)
Yah, banter2nya minta maap lah, terus besoknya kalo gw kilaf lagi, ya minta maap lagi...
Hua3x..:)

Sebenarnya gw ga sebejat itu, gw nganggapnya sebagai ajang pembentukan karakter ajah buat si korban biar lebih struggle.
Nah, baek banget khan gw..

Satu lagi hal yang ga bisa gw ilangin, sifat sok2 cupu, biasanya kalo dah mati gaya gw sering make style ini. Keabisan bahan omongan juga bisa memicu bahaya latent ini, ato ketemu ma orang baru yang belon gw mapping sebelonnya. Mempertahankan image penting khan, kalo ga percuma dunk dandanan gw nyaing2in artis top Ibu Kota (maksud gw artis lawak yang sering nangkring di halaman belakang koran Pos Kota, walo rejeki belon nyamain, tapi masalah tampang gw pede-lah)

About hobby, seperti kebanyakan anak-anak jalanan Brazil laennya, tentunya ga pernah lepas dari Sepak Bola (tapi asli tampang gw belon berani nyaingin macho-nya cangkem Ronaldinho, walo masalah teknik ga jauh beda la ya).

That' about a little thing about me.

Kalo asumsi aktuari tabel mortalitas CSO 80 berlaku, next time gw bakal lanjutin ocehan, toh nurut tu tabel gw masi diijinin bikin dosa ampe 40 taon lagi.
(Sok keren bawa2 istilah math, o ya, satu lagi image yang emang butuh dipertahankan image image pinter. Percaya deh, Coba aja kenalan ma cwe yang baru lu kenal terus curhat abis2an kalo lu yang harusnya dah Semester VII terus saking begonya masih kelas VI SD. Yakin, ga pake tabel2an, lu pasti dah ditinggal ngacir gitu aja. Tapi jangan kepedean juga dengan ngaku2 lulusan Harvard di kontruksi patahan sayap pesawat kalo lu masih mati2an nyari calculator buat ngaliin 7 kali 7)..

Bye Guys..








No comments: