Wednesday, March 12, 2008

Curhat Malam-Malam

Oh sungguh,
rasa itu terus menggelitik
alam bawah sadar pun turut geli

Ketika hati bicara
agak setengah memaksa
meronta dalam diam
menjerit-jerit lemah
berkata pun percuma
liur pun hanya sia-sia

Bisikan hati tak bisa dipungkiri
jangan berpikir 'tuk menghindar
terimalah apa adanya

Dia sangat dekat
mengisi rongga-rongga nafas
berpelukan di bulu-bulu lembut

Pernahkah menggeliat dalam euforia?
walo dalam sakit, yang menjera lembut
sungguh teramat indah
jamah lembut awan di ujung jarimu

Ku 'kan terus menggapaimu
mencengkerammu sangat erat
memojokkanmu dalam ruang sempit
menohokmu..
menekanmu..
menggumpalkanmu..

Mengeluarkanmu dengan paksa..

Mau atau tidak..
Rela atau tidak..
Siap atau tidak..!!!!

Aku pasti mendapatkanmu !!!!!


UPILKU,
walo engkau kecil-kecil...
walo tak bisa menari..
engkau sungguh lutcu..
imut dan bersudut banyak...
aku takkan melupakanmu...
walo dalam gemuruh heboh lagu dangdut...

Engkau adalah hobby terselubungku..


PS :
Sebagai statistisian gw berani bertaruh bahwa polusi Jakarta telah meningkat 2 kali lipat dari tahun 2005, karena UPIL gw secara signifikan bertambah gede secara volume hampir 2 kali lipat dibanding tahun 2005.

2 comments:

Anonymous said...

Eh Brik, kalo lu tak da kerjaan, tolong dong idung gw jg diupilin. Kali aja benul polusi Jkt dah 2x lipat...

Anonymous said...

Hajar Bleh !!!!